Minggu, 02 Desember 2018

Management level PT.Gojek


Management level PT.Gojek






Top Manager
Direktur Utama
Tugas Tanggungjawab dan Wewenang :
1.     Memutuskan dan menentukan peraturan dan kebijakan tertinggi perusahaan.
2.     Bertanggungjawab dalam memimpin dan menjalankan perusahaan.
3.     Bertanggung Jawab atas keuntungan dan juga kerugian yang dialami perusahaan
4.     Merencanakan serta mengembangkan sember-sumber pendapatan dan pembelanjaan kekayaan perusahaan.
5.     Menentukan Strategi untuk mencapai Visi-Misi perusahaan
6.     Mengkoordinasi dan mengawasi semua kegiatan perusahaan mulai bidang administrasi, kepegawaian hingga pengadaan bararang.

Middle Manager
Wakil Direktur
Tugas Tanggungjawab dan Wewenang :
  • Membantu Semua Tugas Direktur Utama yang merupakan wakil di masing-masing area



Manajer IT
Tugas Tanggungjawab dan Wewenang :
  • Mengembangkan dan menyusun strategi dan rencana IT Go-jek dalam hal mempermudah pekerjaan dan dalam pelayanan kepada pelanggan.
  • Mengkoordinir dan mengelola pendayagunaan software, hardware, Brainware dan jaringan di bidang TIK untuk mencapai kinerja optimum Go-Jek Indonesia.
  • Mengelola layanan perancangan sistem kompterisasi dan progam aplikasi perangkat yang terintegrasi.
  • Menyediakan data-data yang diperlukan oleh Bagian lain yang menyangkut IT

Manajer Karyawan Front Office & Pemasaran

Tugas Tanggungjawab dan Wewenang :
  •        Menlatih, menetapkan, melatih dan mengevaluasi karyawan front office.
  •        Memastikan bahwasaanya karyawan mengetahui sistem komputerisasi, etika menerika keluahan secara langsung atau via telephon dan strandar operasional Go-jek.
  •        Menangani keluahan pelanggan yang tidak   bisa di selesaikan bawahannya
  •        Membuat laporan daftar pelanggan.
  •        Menjaga kedisiplinan petugas kantor dengan memberikan sanksi dan peringatan bagi yang melanggar.
  •       Merencanakan dan menetapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan pemasaran.



Manajer Keuangan

Tugas Tanggungjawab dan Wewenang :
·       Mengkoordinasi perencanaan anggaran
·       Mengembangkan format pengajuan danpertanggungjawaban keuangan.
·       Mengkoordinasi pelaksanaan audit
·       Melakukan sistem pencatatan keuangan.
·       Bertanggungjawab terhadap wakil direktur.
·       Merencanakan mengendalikan dan membuat keputusan atas semua aktivitas akuntansi.
·       Menerima laporan arus kas keluar dan masuk ke perusahaan.

Manajer Ojek
Tugas Tanggungjawab dan Wewenang :
·       Membuat kelompok-kelompok tukang ojek
·       Mengkoornir semua karyawan tukang ojek
·       Selalu melakukan pengontrolan di setiap lini pangkalan Go-jek.
·       Bertanggung jawab kepada wakil Direktur   atas Semua Karyawan Tukang Ojek.


Lower manager

Karyawan Bidang Progaming

Tugas Tanggungjawab dan Wewenang :
  •  Melaksanakan semua pekerjaan yang ditetapkan oleh manajer IT di bidang Progaming
  • Bertanggungjawab mengenai progam kepada manajer IT.


Karyawan Bidang Web
Tugas Tanggungjawab dan Wewenang:
  • Melaksanakan semua pekerjaan yang ditetapkan oleh manajer IT di bidang Web


Karyawan Bidang Front Office (CS, Administrasi & Pemasaran)
Tugas Tanggungjawab dan Wewenang:
  •  Bertanggung Jawab Kepada Manajer Front office dan administrasi

 Tukang Ojek
  • Tugas Tanggungjawab dan Wewenang:
  •  Melaksanakan Semua Pekerjaan yang ditetapkan oleh manajer Bagian Ojek.
  •  Mengantarkan penumpang dan pesanan sesuai dengan waktu ditetapkan dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan.
  •   Bertanggung jawab kepada atasannya.

sumber:
https://gelegakzaki.wordpress.com/2016/10/17/pt-go-jek-visi-misi-struktur-organisasi-dan-sop/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar